Daftar Harga Motor Sport Yamaha Terbaru 2015

Posted by OTO SPORT MANIAK on Minggu, 01 Februari 2015

Daftar Harga Motor Sport Yamaha - Perusahaan motor Yamaha adalah salah satu perusahaan otomotif terkenal yang masih terus menghasilkan produk-produk motor sport berkwalitas yang dicintai para pecinta motor sport dunia khususnya disini adalah Indonesia. Motor Sport Yamaha terbaru memang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta motor sport indonesia. Yamaha r15 adalah salah satu Motor Sport Yamaha yang paling ditunggu kehadirannya oleh para pecinta motor sport indonesia sata ini, dikarenakan memang motor Yamaha r15 mempunyai keunggulan dalam teknologi dan desainnya yang keren serta sporty hingga membuat banyak hati para penggemar motor sport yamaha kepincut ingin meminang motor Yamaha r15 ini untuk dijadikan tunggangannya.



Hampir diseluruh dunia produksi motor sport yamaha selalu diterima dengan baik hingga saat ini jumlah pengguna motor sport yamaha didunia semakin meningkat, Mungkin hampir diseluruh belahan bumi motor sport yamaha yang telah diproduksi oleh yamaha menjadi salah satu tunggangan pilihan, Yamaha adalah salah satu parodusen otomotif terkenal asal jepang dan telah banyak tipe motor yamaha yang di desain dan diproduksi oleh pabrik motor asli jepang ini, selain yamaha r15 terbaru masih ada lagi jenis motor sport yamaha yang sangat di gemari oleh para pecinta motor sport yamaha di Indonesia antara lain adalah yamaha vixion terbaru, yamaha r1 terbaru, yamaha r6 terbaru dan yamaha scorpio terbaru dan yang terakhir adalah yamaha byson terbaru. selain memproduksi motor sport, yamaha juga memproduksi tipe motor yang lain untuk pasar Tanah air antara lain adalah yamaha automatic, yamaha bebek, yamaha cbu dan masih ada lagi jenis motor lain yang telah di produksi oleh pabrikan motor yamaha asal jepang ini.



Motor yamaha memiliki mesin yang canggih, berdaya tahan tinggi, serta kuat hal ini adalah bebrapa kelebihan yang dimiliki oleh motor yamaha, selain itu motor yamaha juga cukup terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang hemat, sebagai motor hemat bahan bakar tentunya motor yamaha tidak terlepas dari teknologi yang diterapkan pada produk-produknya. Hal menarik lainnya dari motor yamaha adalah motor yamaha ini selalu memiliki desain tampilan motor futuristik yang selalu memikat hati orang yang melihatnya, Pilihan warna pada setiap tipe produk motor yamaha yang ditawarkan juga begitu bervariasi dan banyak pilihan menarik, pilihan warna motor yamaha yang sedang tren saat ini seperti mulai dari warna biru, hitam, merah, warna hijau muda, dan putih. Sementara warna biru merupakan warna khas yamaha yang sudah jadi ciri khasnya. Teknologi motor terbaru yang diterapkan pada produk-produk motor yamaha ini semakin memikat hati para pecinta motor sport dunia khususnya dalam Negeri.


Harga motor yang di bandrol pada setiap produk motor yamaha kebanyakan terbilang cukup murah, tergantung tipe motor mana yang akan anda beli, harga motor yamaha jika menurut saya sangat sebanding dengan teknologi motor yamaha yang telah di terapkan oleh perusahaan ini pada setiap produk motor yang telah dikeluarkan oleh pihak yamaha. Bagi sobat yang pada saat ini tengah mencari info harga motor yamaha khususnya harga motor sport yamaha, berikut ini saya sertakan daftar harga motor sport yamaha terbaru 2015 yang bisa sobat lihat di bawah ini.

Daftar Harga Motor Sport Yamaha 2015

Harga Yamaha R25 terbaru Rp. 53000000,-
Harga Yamaha R15 terbaru Rp. 28000000,-
Harga Yamaha New V-lxion K5 terbaru Rp. 22.?49000,-
Harga Yamaha New V-lxion Non K5 terbaru Rp. 22.545000,-
Harga Yamaha Scorpio Z CW terbaru Rp. 25.050.000,-
Harga Yamaha Scorpio Z Limited Edition terbaru Rp. 25.490000,-
Harga Yamaha Byson terbaru Rp. 21.250.000,- 
Harga Yamaha YZF-R6 terbaru Rp. 220.000.000
Harga Yamaha YZF-R1 terbaru Rp. 335.000.000


Daftar Harga Motor Sport Yamaha di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung toko penjual atau dealer masing-masing yang menjual motor tersebut.

demikian tadi sedikit informasi mengenai Daftar Harga Motor Sport Yamaha Terbaru 2015 yang dapat saya sajikan kepada sobat pembaca sekalian, semoga info ini dapat bermanfaat sekian dan terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca artikel diatas.

Jika sobat menginginkan informasi tentang harga motor yamaha 2015 versi lengkap sobat bisa klik link Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru 2015 Lengkap ini.


0 komentar:

Posting Komentar

INFO MOTOR TERBARU

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}